Rabu, 01 Juni 2011

Spring Waltz Drama




Sinopsis

Masa kecil Eun Young di sebuah desa bersama dengan seorang anak laki-laki bernama Su Ho mungkin adalah hal yang paling indah yang dialami oleh Eun Young. Persahabatan mereka yang murni dan tulus membuat mereka seakan tak bisa terpisahkan.
Namun suatu hari Su Ho yang Eun Young cintai mendadak pergi dan menghilang tanpa sebab dan meninggalkan Eun Young sendirian di desa. perasaan cinta Eun young pada Suho seketika berubah menjadi benci dan meninggalkan bekas luka yang dalam di hati Eun Young.

Dalam perjalanannya ke Austria, Eun Young yang sudah dewasa bertemu dengan Yoon Jae Ha, seorang pianis muda berbakat namun sikapnya sangat dingin. Tak ayal Eun Young yang beberapa kali bertemu dengan Jae Ha merasakan sikap dingin sang pianis pada Eun Young.
sekembalinya ke korea Eun Young bekerja untuk Philip, manajer Jae Ha yang menyuruh Eun Young untuk menjadi asisten Jae Ha. Hubungan kerja antara Jae Ha dan Eun Young membuat keduannya semakin dekat dan saling jatuh cinta.

Namun ada misteri besar tentang keduanya yang mereka berdua tak tahu satu sama lain yang mungkin akan membuat Eun Young merasakan lagi luka di masa kecilnya. Yoon Jae Ha adalah teman masa kecil Eun Young yang meninggalkannya. kenyataan ini membuat Jae Ha berada dalam kebimbangan yang besar. Keadaan semakin rumit ketika Eun Young dihadapkan pada pria lain yang juga mencintainya Philip, sang manajer Jae Ha. akankah Jae Ha memberitahukan identitasnya yang sebenarnya pada Eun Young????

CAST

Han Hyo Joo as Suh Eun Young/Park Eun Young
Seo Do Young as Lee Su Ho/Yoon Jae Ha
Daniel Henney as Philip
Lee Seo Yeon as Song Yi Na

Tidak ada komentar:

Posting Komentar