Selasa, 07 Juni 2011

49 days Drama



Sinopsis
Shin Ji Hyun, seorang wanita yang menjalani hidupnya dengan sempurna, terlahir dari keluarga kaya, di kelilingi oleh sahabat yang baik, dan tentu saja seorang pacar yang sangat memujanya.
Beberapa waktu setelah pertunangannya dengan Kang Min Ho, Ji Hyun yang sedang mempersiapkan pernikahannya mengalami sebuah kecelakaan yang mebuatnya tak sadarkan diri dan hidupnya berada di ambang kematian.
Dalam keadaan koma, jiwa/roh Ji Hyun keluar dari tubuhnya, dan bertemu dengan seorang scheduler yang memberitahu Ji Hyun bahwa untuk dapat kembali hidup, Ji Hyun harus mendapatkan 3 tetes air mata sejati dari 3 orang yan mencintainya dengan tulus tapi diluar keluarganya dalam waktu 49 hari.

Song Yi Kyung, seorang wanita yang tidak punya keinginan untuk hidup lagi sepeninggal kekasihnya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan motor. melewati setiap hari hanya untuk menunggu kapan kematian akan menghampirinya. Dengan petunjuk sang scheduler, Ji Hyun memanfaatkan tubuh Yi Kyung yang tertidur di siang hari untuk dapat berinteraksi dengan sahabatnya demi mendapatkan 3 tetes air mata tersebut.
Berpikir akan mudah  mendapatkan 3 tetes air mata itu, Ji Hyun justru mendapati bahwa semua yang ia dapatkan selama ini sebagian adalah palsu, membuatnya sadar bahwa akan sulit untuk mendapatkan 3 tetes air mata tersebut.

Tubuh Song Yi Kyung yang berisi Jiwa Ji Hyun berkelana, mencari jalan untuk memenuhi syarat untuk dapat hidup. Menjadi seorang Yi Kyung, Ji Hyun kembali dekat dengan teman masa SMU nya yang sudah lama bersifat dingin padanya, Han Kang membuatnya sadar bahwa Han Kang tak seburuk yang ia kira. Dalam perjalanannya mencari 3 tetes air mata sejati, Ji Hyun juga berusaha mengungkap misteri yang membuat Song Yi Kyung hidup menderita selama ini. Dari siapakah Ji Hyun akan mendapat 3 tetes air mata tersebut???

CAST

Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as Scheduler/ Song Yi Soo
Seo Ji Hye as Shin In Jung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar