Senin, 06 Juni 2011

Cinderella Stepsister


Sinopsis
Song Eun Jo merasa bahwa dirinya hidup dalam kemalangan, hidup tanpa seorang ayah, melewati hari- hari yang penuh liku bersama sang ibu yang hidup tak karuan.
Merasa tidak puas dengan hidupnya dan ingin keluar dari kemiskinan, Song Kang Sook, sang ibu memutuskan untuk menikah dengan seorang duda kaya beranak satu bernama Goo Dae Sung.
Didalam keluarganya yang baru, Eun Jo hidup berkecukupan, namun perlakuan sang ibu yang dingin pada Eun Joo berbanding terbalik dengan perlakuannya pada Goo Hye Sun, adik tririnya yang diperlakukan dengan lembut dan penuh kasih sayang oleh Kang Sook.

Perlakuan sang ibu pada adik tirinya membuat Eun Jo begitu dingin pada Hye Sun. Semua kebaikan yang Hye Sun perlihatkan pada Eun Jo tak lantas membuat Eun Jo menyukai Hye Sun dan menyayanginya.
Di dalam keluarga barunya juga, Eun Joo bertemu dengan teman dekat Hye Sun bernama Hong Ki Hoon.
sikap dingin Eun Joo pada setiap orang membuat Ki Hoon penasaran dan ingin mengenal Eun Jo begitu dekat. Eun Jo yang dingin luluh oleh sikap Ki Hoon yang baik dan dewasa membuat keduanya dekat. Hal ini menimbulkan kecemburuan pada Hye Sun yang diam-diam menyukai Ki Hoon.

Cinta segitiga dan sikap Eun Joo yang dingin pada Hye Sun akhirnya membuat Hye Sun meradang dan mulai membenci Eun Jo. Masa lalu Ki Hoon dan keluarganya terpaksa membuat Ki Hoon pergi dari Eun Joo. Eun Joo yang hanya memiliki Ki Hoon sebagai satu-satunya orang yang ia percaya,merasakan luka yang teramat dalam sepeninggal Ki Hoon yang pergi ke luar negeri.

Beberapa tahun kemudian, Eun Jo yang dingin menempatkan dirinya bekerja di perusahaan pembuatan arak milik ayah tirinya, hubungan dengan ayah tirinya yang sangat dekat, tak lantas membuat Hye Sun dan Eun Jo menjadi dekat, Hye Sun semakin membenci Eun Jo dan berencana untuk membalas dendam pada Eun Jo atas rasa sakit yang ia terima dari sikap dingin Eun Joo sebelumnya dan atas cinta Ki Hoon yang berpaling darinya.

Setelah menyelesaikan studinya di luar negeri, Ki Hoon kembali ke keluarga Eun Jo dan bekerja di pabrik arak milik Hye Sun. Peretemuannya kembali dengan Eun Jo membuatnya bahagia dan ingin kembali merangkai kisah kasihnya bersama Eun Jo. Namun Eun Jo justru bersikap sebaliknya ketika bertemu lagi dengan Eun Jo. Hye Sun yang membohongi Eun Jo dan mengatakan bahwa selama ini Ki Hoon dan dirinya menjalin hubungan membuat Eun Jo terus menghindari Ki Hoon yang berusaha mendapatkan Eun Jo kembali kesisinya.


CAST

Moon Geun Young as Song Eun Jo
Seo Woo as Goo Hye Sun
Cheon Jung Myung as Hong Ki Hoon
Taecyeon as Jung Woo
Lee Mi Sook as Song Kang Sook
Kim Gab Su as Goo Dae Sung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar