Senin, 06 Juni 2011

Summer Scent Drama



Sinopsis
Cinta pertama Yoo Min Woo adalah So Eun Hye. sebuah kecelakaan membuat So Eun Hye meninggal dan membekaskan luka yang teramat dalam bagi Min Woo yang teramat mencintainya.Min Woo yang terluka memutuskan untuk pergi ke Paris melanjutkan studynya sekaligus untuk melupakan semua luka yang ia dapat sepeninggalnya Eun Hye.

Sementara itu Shim Hye Won, seorang gadis yang menderita penyakit kelainan jantung, akhirnya menerima cangkok jantung dari seorang donor yang meninggal akibat kecelakaan, membuatnya bisa hidup normal kembali.
Takdir mempertemukan Shim Hye Won dan Yoo min Woo sekembalinya Min Woo dari Paris. Pertemuan yang sedikit aneh, karena Jantung Hye Won berdetak sangat cepat ketika bertemu pertama kali dengan Min Woo. 

Min Woo yang masih belum dapat melupakan Eun Hye, merasa ada sesuatu yang aneh yang membuatnya merasa tak asing dengan Hye Won, begitu pun dengan Hye Won yang merasa telah sangat mengenal Min Woo dan merasa nyaman dengan Min Woo. Tentu saja karena dalam tubuh Hye Won ada jantung Eun Hye yang berdetak membuat mereka menjadi dekat.
Namun cinta tidaklah semudah yang dibayangkan, karena Hye Won yang mulai tertarik pada Min Woo telah memiliki kekasih bernama Park Jung Jae yang juga memiliki seorang adik yang jatuh cinta pada Yoo Min Woo bernama Park Jun Ah.

CAST

Song Seung Hoon as Yoo Min Woo
Son Ye Jin as Shim Hye Won
Ryu Jin as Park Jung Jae
Han Ji Hye as Park Jung Ah
Shin Ae as So Eun Hye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar