Kamis, 02 Juni 2011

Endless Love Drama



Sinopsis

Joon Seo dan Eun Seo adalah sepasang adik kakak yang sangat dekat, hidup bahagia dengan orang tua yang berada. Suatu hari Eun Seo mengalami kecelakaan yang mengharuskannya mendapatkan transfusi darah. Namun tak seorang pun dari keluarga Eun Seo yang memiliki golongan darah yang sama dengannya.
kenyataan ini membuat sebuah  kebenaran terungkap. Eun Seo ternyata tertukar di rumah sakit sewaktu lahir dengan seorang gadis yang juga teman Eun Seo bernama Shin Ae.

Kehidupan seketika berubah bagi kedua gadis itu. kenyataan mengharuskan Eun Seo untuk kembali ke keluarga kandungnya begitupun Shin Ae. kehidupan Eun Seo yang bahagia berubah dengan banyak air mata. Eun Seo harus melupakan kehidupan mewahnya dan menjalani hidup yang sederhana bersama sang ibu kandungnya. kenyataan semakin pahit bagi Eun Seo ketika ia harus terpisah dengan Joon Seo dan keluarganya yang memutuskan untuk pindah ke luar  negeri.

Waktu berlalu, Eun Seo tumbuh menjadi gadis yang menawan yang ternyata mampu memikat hati seorang pria kaya bernama Han Tae Soo, yang juga teman dekat Joon Seo. Joon Seo yang kembali ke Korea mendapati Eun Seo yang pernah menjadi adiknya hidup serba kekurangan.
Rasa sayang Joon Seo untuk Eun Soo semakin tumbuh dalam hatinya, tapi kali ini cinta, bukan kasih sayang seorang kakak untuk adiknya. Cinta segitiga pun terjadi di antara Joon Seo, Eun Seo dan Tae Soo.
seakan belum cukup kepedihan yang dialami karena harus dihadapkan pada cinta yang terlarang kepada Joon Seo yang pernah menjadi kakaknya. Eun Seo menderita penyakit Leukemia yang membuatnya semakin menderita. bagaimana ending kisah ini????

Drama ini, adalah drama korea pertama yang aku tonton, ini lah drama yang membuatku jatuh cinta pada drama korea, setiap episod adalah air mata, air mata yang tidak hanya terurai tapi rasa sakit hati yang juga dirasakan seakan kita yang mengalaminya ketika menonton drama ini. jadi kalo ada yang belum nonton...
You Better Watch This Drama!!!!

CAST

Song Hye Gyo as Choi Eun Seo
Song Seung Hoon as Yoon Joon Seo
Won Bin as Han Tae Soo
Han Chae Young as Yoon Shin Ae
Han Na Na as Shin Yu Mi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar