Kamis, 02 Juni 2011

You're Beautiful Drama



Sinopsis
Go Mi Nyu adalah seorang calon biarawati yang memiliki seorang saudara kembar laki-laki bernama Go Mi Nam. Go Mi Nam yang hidup jauh dari Go Mi Nyu mengalami kecelakaan dan untuk sementara berhenti dari karirnya sebagai seorang artis.
Untuk menyelematkan karir sang saudara kembar, Go Mi Nyu menyamar menjadi saudara laki-lakinya Go Mi Nam dan menjadi anggota baru sebuah Grup Band terkenal bernama A.N.JELL. 

A.N.JELL beranggotakan tiga pria yaitu Kan Shin Woo, Kang On Yu/Jeremy dan tentu saja sang leader, Hwang Tae Kyung. Mi Nyu yang polos harus menhadapi kehidupan menjadi Go Mi Nam yang seorang selebriti. Tae Kyung yang mengetahui bahwa Mi Nam adalah seorang wanita memaksa Mi Nam untuk segera keluar dari bandnya. Namun demi mencari ibunya Minam memohon kepada Tae Kyung untuk tidak mengusirnya.

Kehadiran Mi Nam tenyata lebih menghidupkan suasana band, namun perlahan rasa cinta tumbuh pada mereka kepada Mi Nam. Shin Woo yang selalu melindunginya, Jeremy yang selalu menghiburnya dan Tae Kyung laki-laki yang selalu membuat Mi Nam nyaman ketika berada di dekatnya.apa yang akan terjadi selanjutnya??akankah penyamaran Mi Nam terbongkar???


CAST

Park Shin Hye as Go Mi Nyu/Go Mi Nam
Jang Geun Sook as Hwang Tae Kyung
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo
Lee Hong Ki as Kang On Yu/Jeremy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar