Minggu, 12 Juni 2011

Fantasy Couple Drama



Judul : Fantasy Couple
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 16
Ditayangkan di : MBC
Tanggal penayangan : 2006-Oct-14 to 2006-Dec-3
Hari dan Jam penayangan : Sabtu dan Minggu pukul 21:40


Sinopsis

Anna Jo adalah seorang wanita kaya yang menyebalkan, sombong dan perfeksionis. Dia memiliki seorang suami yang bernama Billi Park yang diperlakukan oleh Anna Jo seperti peliharaannya atau seperti mainannya.
Pada suatu ketika, Anna Jo yang tidak pernah puas dengan apapun dalam hidupnya, mengalami sebuah kecelakaan yang membuatnya amnesia dan menghilang dari kehidupan Billy Park.kecelakaan dan menghilangnya Anna Jo yang selalu memperbudak suaminya membuat sang suami merasa senang karena merasa bebas dari perlakuan Anna yang menyebalkan.

Kemudian Anna Jo yang amnesia hidup sebagai Na Sang Shil di rumah Jang Chul Soo. Jang Chul Soo yang tidak mengetahui jati diri Anna yang sebenarnya mengizinkan Anna Jo yang tidak punya tempat tinggal untuk diam di rumahnya dengan syarat Anna harus menjaga anak-anaknya dan membereskan semua pekerjaan rumah tangga di rumah Jang Chul Soo. Anna Jo yang terbiasa hidup mewah harus menjadi seorang pengasuh dan pembantu rumah tangga di rumah Chul Soo yang memperlakukannya sedikit berlebihan.
Kehidupan keduanya diliputi banyak pertengkaran, mengingat sifan Anna yang sombong dan menyebalkan masih melekat dalam dirinya meskipun dirinya mengidap amnesia. Namun ternyata di balik itu semua. keduanya sama-sama saling menyukai. Bagaimana ketika Na Sang Shil/ Anna Jo kembali ingatannya???


Cast

Han Ye Seul as Anna Jo / Na Sang Shil
Oh Ji Ho as Jang Chul Soo
Kim Sung Min as Billy Park
Park Han Byul as Oh Yoo Kyung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar