Sabtu, 11 Juni 2011

Queen Of The Game Drama



Judul : Queen Of The Game
Genre: Romance
Jumlah Episode : 20
Ditayangkan di : SBS
Tanggal penayangan di SBS : 2006-Nov-18 to 2007-Jan-28
Hari dan Jam penayangan : Sabtu dan minggu pukul  21:55



Synopsis


Lee Shin Jun terlahir sebagai anak seorang pengusaha. Hidupnya yang bahagia seketika lenyap ketika ayahnya yang memutuskan untuk bunuh diri dengan membawanya dan sang ibu untuk mati bersama.Beruntung Shin Jun kecil dan ibunya selamat, dan hanya ayahnya yang meninggal. Namun itu semua menorehkan luka yang teramat dalam di diri seorang Lee Shin Jun.

23 tahun kemudian. Dengan luka yang masih membekas dihatinya. Lee Shin Jun melakukan balas dendam kepada orang yang telah merebut perusahaan ayahnya dan membuat ayahnya mati, seorang pria bernama Kang Jae Ho.
Kang Eun Seol, putri satu-satunya Kang Jae Ho, merupakan sasaran empuk untuk melancarkan balas dendam Lee Shin Jun pada Kang Jae Ho. Masuk dalam perusahaan Kang Jae Ho sebagai Chase, seorang yang sangat mahir dalam bisnis, Lee Shin Jun perlahan membuat perusahaan ayahnya kembali padanya dan membuat Kang Eun Seol jatuh cinta padanya.


Ketika semua berjalan sesuai yang diharapkan untuk menghancurkan Kang Jae Ho. Shin Jun tak bisa menampik perasaannya pada Kang Eun Seol yang tulus. Namun Eun Seol akhirnya tahu bahwa pertemuannya dengan Shin Jun bukanlah merupakan sebuah kebetulan semata dan semua itu adalah pertemuan yang telah direncanakan oleh Shin Jun. mengetahui dirinya adalah target balas dendam dan mempercayai bahwa cinta Shin Jun palsu, apakah yang akan dilakukan Kang Eun Seol??

Cast

Lee Bo Young as Kang Eun Seol
Joo Jin Mo as Lee Shin Jun / Chase
Kim Soo Hyun as Park Joo Won
Choi Joon Yong as Kim Pil Seo
Han Jin Hee as Kang Jae Ho
Kim Hee Jung as Park Young Sun
Nah Young Hee as Han Mi Sook 
Lee Suk as Lee Suk Gyu 
Kim Hong Pyo as Beo Geu Kang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar