Rabu, 01 Juni 2011

Full House Drama



Sinopsis

Han Ji Eun adalah seorang gadis yang berprofesi sebagai penulis, dalam perjalanannya ke China dia bertemu dengan aktor korea terkenal bernama Lee Young Jae. Dalam keadaan terjepit Ji Eun meminjam uang kepada Young jae untuk dapat kembali ke Korea.
Setibanya di Korea, Ji Eun mendapati dirinya telah ditipu oleh sahabatnya yang tega menjual rumah satu-satunya kepada orang lain membuatnya menjadi seorang tunawisma.

Nasib mempertemukan Ji Eun dan Young Jae kembali kareana ternyata Lee young Jae adalah pemilik baru rumah Han Ji Eun yang telah dijjual. untuk mendapatkan kembali rumahnya Han Ji Eun rela melakukan pernikahan kontrak yang ditawarkan Lee Young Jae selama satu tahun yang menjajikan akan memberikan rumah Ji Eun jika Ji Eun mau terlibat bisnis tersebut.

Seperti kucing dan anjing yang tiap hari bertengkar Ji Eun menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Lee Young Jae, namun kebersamaan mereka setiap hari membuat mereka dekat dan saling merindukan ketika keduannya jauh. Kang Hae Won teman masa kecil Young Jae mulai menyadari kalo selama ini Young Jae mencintainya mulai berkeinginan agar Young Jae kembali kesisinya, sementara itu Yoo Min Hyuk teman Young jae juga jatuh cinta pada Han Ji Eun. 


CAST

Bi as Lee Young Jae
Song Hye Gyo as Han Ji Eun
Han Eun Jung as Kang Hae Won
Kim Sung Soo as Yoo Min Hyuk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar