Rabu, 01 Juni 2011

Princess Hours Drama



Sinopsis
Drama ini menceritakan tentang kehidupan istana/monarki di zaman modern dimana image kerajaan sebagai panutan mulai mengalami kemunduran. Untuk memperbaiki citra istana dan untuk mengantisipasi hal yang buruk yang mungkin terjadi akibat raja yang sakit-sakitan, putra mahkota Lee Shin harus melaksanakan pernikahan meskipun statusnya masih seorang pelajar SMU dengan seorang gadis yang telah dipilih oleh kerajaan bernama Shin Chae Kyung.

Shin chae Kyung seorang gadis periang dari keluarga sederhana harus menerima nasibnya menikah dengan seorang putra mahkota untuk meringankan beban keluarganya.Chae Kyung yang polos masuk dalam ruang lingkup istana menjadi seorang putri dan hidup bersama Lee Shin putra mahkota yang dingin yang tidak pernah peduli pada Chae Kyung pada awalnya.
Kesendiriannya di istana mambuat Chae kyung menjadi dekat dengan pangeran Yul yang juga sepupu Lee shin suami Chae Kyung. Chae Kyung yang polos, cantik dan menarik mambuat pangeran Lee Shin sadar kalo dirinya tak mampu untuk terus menghindar dari perasaannya yang terus tumbuh untuk Chae Kyung.

Di tengah suasana rumah tangga Chae Kyung yang mulai membaik, kemelut istana terus bergejolak, perebutan kekuasaan terjadi dengan datangnya pangeran Yul dan ibunya yang masuk ke istana tanpa di duga, keinginan pangeran Yul yang juga ingin memiliki Chae Kyung membuatnya berhasrat ingin menjadi putra mahkota menggantikan Lee Shin.Bersama siapakah Chae Kyung akan berakhir????

CAST

Yoon Eun Hye as Shin Chae Kyung
Joo Ji Hoon as Lee Shin
Kim Jeong Hoon as Lee Yul
Song Ji Hyo as Min Hyo Rin
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar