Minggu, 05 Juni 2011

Lee Min Ho



Lee Min Ho, siapakah this namja (pria ini )???
mungkin sebagian orang tidak tahu nama tersebut???tapi...kalo Goo Jun Pyo???
hahaha....pasti semua orang bisa jawab!!!!!
Lee Min Ho, Cowok kelahiran 22 Juni 1987 ini emang di kenal khalayak dengan nama perannya di serial drama " Boys Before Flower" yaitu Goo Jun Pyo.
Pertama kali liat, what's on your mind???
well, kalo dalam benakku sich" cocok banget jadi Goo Jun Pyo tampangnya mirip Jerry yan si pemeran Tao Ming Tse dalam serial meteor Garden "
Tapi lama kelamaan sih....jauh banget,,,,yang namanya Lee Min Ho Tuch jauh...jauh...jauh lebih cakep daripada Jerry Yan menurutku ( Penggemar Jerry Yan jangan marah ya!!!!Piss ah,,,)

Cowok dengan tinggi badan 185 cm ini,emang lagi nge-hit banget....sejak ia membintangi drama Boys Before Flower, padahal Lee Min Ho sebelumnya bermain di beberapa serial drama seperti I am Sam dan Mackarel Run.Cowok berbintang Cancer ini memiliki golongan darah A, dia memiliki seorang kakak perempuan dalam keluarganya. Lee Min Ho nge-fans berat sama yang namanya Song Hye Gyo dan dia berharap suatu hari ia dapat bekerjasama dengannya dalam suatu proyek. Mudah2an di kabul ya Min Ho...Amin....

Berikut beberapa serial yang di bintangi Lee Min Ho

City hunter ( SBS,2011)
Personal Taste ( MBC, 2010)
Boys Before Flower ( KBS, 2009)
Get Up (MBC, 2008)
I’m Sam as Heo Mo Se (KBS2, 2007)
Mackerel Run (SBS, 2007)
Secret Campus (EBS, 2006)
Love Hymn (MBC, 2005)
Nonstop 5 (MBC, 2004)

Movies
Our School E.T (2008)
Public Enemy Returns (2008)
Humming (2007)
Arang (2006)
Ghost Lives (2004)
Repechage (1997)

Beberapa penghargaan milik Lee Min Ho:

2010 MBC Drama Awards: Excellence Award, Actor (Personal Preference)
2009 KBS Drama Awards: Male Newcomer Award (Boys Before Flowers)
2009 KBS Drama Awards: Best Couple Award (with Koo Hye Sun in Boys Before Flowers)
2009 14th Asian Television Awards: Nominated for Best Drama Performance by an Actor (Boys Before Flowers)
2009 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actor (Boys Before Flowers)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar