Senin, 06 Juni 2011

Tree Of Heaven Drama



Sinopsis
Hana kehilangan sang ayah sejak ia masih kecil,Ibunya yang berasal dari jepang memutuskan untuk membawa Hana tinggal di sebuah kota kecil di Jepang bersamanya dan mengelola sebuah penginapan disana. Suatu hari ibunya menikah lagi dengan seorang pria yang berasal dari Korea yang memiliki anak bersama Yun Seo.
Mengetahui dirinya akan memiliki keluarga yang utuh lagi, Hana merasa senang, bahkan ia mulai belajar bahasa korea agar bisa berkomunikasi dengan ayah dan saudara tirinya.

Namun tak seperti ayah tirinya yang baik, Yun Seo, Kakak tirinya justru bersikap dingin dan bahkan tidak pernah mengeluarkan satu kata pun dari mulutnya. Dalam bulan madunya ke luar negeri, ayah tiri dan ibu Hana mengalami kecelakaan yang membuat keduanya menghilang dan tak pernah kembali.
Hana dan Yun Seo yang ditinggal mati kedua orangtuanya, hidup dibawah pengasuhan sang bibi dan sepupu Hana yang keduanya secara terang-terangan bersikap buruk pada Hana.

Keterpurukan yang dialami Hana membuat Hana dekat dengan Yun Seo, Yun Seo yang autis sepeninggal ibu kandungnya sejak kecil mulai membuka diri pada Hana di hari ulang tahunnya. kedekatan dan kebersamaan  keduanya membuat Hana mulai merasakan perasaan yang bukan hanya perasaan sayang adik kepada kakaknya,namun perasaan sayang kepada seorang pria begitu pun . Hana yang merasa perasaannya adalah salah jika dia terus mencintai kakak tirinya memutuskan untuk lebih memilih pergi dan menghilang dari kehidupan Yun Seo.

Beberapa tahun kemudian, Yun Seo dan Hana dipertemukan kembali di Tokyo, tempat Hana bekerja dan hidup selama ini. Namun keadaan benar-benar telah berubah, Yun Seo bukanlah seorang anak laki-laki autis lagi seperti dahulu, begitupun dengan Hana yang mulai menjalin kasih dengan seniornya di SMA yang bernama Fujiwara Ryu. Keadaan bertambah rumit karena Yun Seo terlibat ke dalam dunia mafia bersama sepupu Hana yang bernama Maya. 


CAST

Lee Wan as Yoon-suh 
Park Shin Hye as Hana
Asami Reina as Maya

Uchida Asahi as Fujiwara Ryu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar