Sabtu, 11 Juni 2011

Midas Drama




Judul : Midas
Genre: Business, Romance
Jumlah episode : 21
Ditayangkan oleh : SBS
Tanggal Penayangan : 2011-Feb-22 to 2011-May-03
Jadwal Penayangan di SBS : Senin dan Selasa pukul 21:55


Sinopsis

Kim Do Hyun, seorang jenius muda yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Kemampuannya menganalisis pasar membuatnya mampu bekerja di firma Pengacara terkenal manapun yang ia inginkan.
Kehidupan Do Hyun yang sederhana dan bahagia sebenarnya sudah Do Hyun dapatkan bersama orang yang ia cintai Lee Jung Yeon. beberapa minggu sebelum menggelar pernikahannya dengan sang kekasih, Jung Yeon. Kim Do Hyun mandapatkan tawaran pekerjaan yang sangat menggiurkan. Bekerja untuk Sebuah keluarga Konglomerat yang menguasai perekonomian Korea. Do Hyun bertemu dengan Yoo In Hye yang merupakan putri dari keluarga tersebut.

Kim Do Hyun yang memiliki ambisi untuk meraih kehidupan mewah, dan untuk meraih kekuasaan akhirnya menemukan jalan untuk memenuhi impiannya sejak kecil. Perebutan kekuasaan dan warisan yang terjadi di keluarga Yoo membuatnya terlibat dan bekerja sama dengan Yoo In Hye untuk membuat Wanita tersebut menjadi pewaris utamanya dan mengalahkan rival-rivalnya yaitu saudara-saudaranya sendiri. Kim Do Hyun yang bersahaja seketika berubah menjadi Kim Do Hyun yang ambisius yang mampu menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya. Mencampakkan Lee Jung Yeon,  dan menjalin hubungan dengan Yoo In Hye, ia lakukan untuk meraih impiannya.

Lee  Jung Yeon adalah seorang perawat vip yang bekerja di sebuah rumah sakit. Disanalah ia bertemu dengan  Yoo Myung Joon, seorang pria kaya yang playboy yang juga merupakan adik dari Kim In Hye, keduanya menjadi dekat sejak Jung Yeon dicampakkan oleh Kim Do Hyun.
Secara perlahan Kim Do Hyun merasakan lelahnya menjadi orang yang haus kekayaan dan kekuasaan, ditambah lagi melihat Jung Yeon bersama Myung Joon yang begitu dekat membuat Do Hyun sadar bahwa hidup bersama orang yang ia cintai jauh lebih penting.

Cast

Jang Hyuk as Kim Do Hyun
Kim Hee Ae as Yoo In Hye
Lee Min Jung as Lee Jung Yeon
No Min Woo as Yoo Myung Joon
Lee Duk Hwa as Kim Tae Sung
Kim Sung Oh as Kim Do Chul 
Kim Sung Kyum as Yoo Pil Sang
Choi Jung Woo as Yoo Ki Joon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar