Kamis, 02 Juni 2011

Stairway to Heaven Drama



Sinopsis
Cha Song Ju dan Han Jung Su tumbuh bersama sejak kecil, mereka saling menyayangi satu sama lain dan tak terpisahkan. Namun semua hal bahagia yang mereka berdua alami mulai berubah sejak ayah jungsu menikah kembali dengan seorang janda yang memiliki dua orang anak bernama Tae Mira. semenjak itu Jung Su mulai merasakan hidup layaknya cinderella yang menderita, Yuri, saudara tiri Jung su yang sangat iri akan semua hal yang dimiliki Jung Su berencana untuk mengambil semua hal yang dimiliki Jung su termasuk Song Ju, laki-laki yang dicintai Jung Su.

5 tahun kemudian sebuah kecelakaan yang sengaja dibuat yuri membuat Jung Su kehilangan ingatannya. Tae Hwa saudara tiri Jung su yang juga mencintai Jung Su memanfaatkan keadaan yang dialami Jung Su dan membawa Jung Su pergi jauh dari keluarganya.Tae Hwa memanipulasi keadaan dan membuat Song Ju dan keluarga Jung Su percaya bahwa Jung Su sudah meninggal.

Setelah lama hidup bersama Tae Hwa, Jung Su yang kehilangan ingatannya muncul lagi dihadapan Song Ju menjadi pribadi lain. Kali ini berbeda Song Ju yang ia cintai menjalin kasih dengan Yuri saudara tirinya, namun meskipun Jung Su menjadi sosok lain, Song Ju tetap jatuh cinta pada Jung Su. Yuri dan Tae Hwa yang mengetahui semua kebenarannya berusaha untuk menjauhkan Jung Su dan Song Ju agar tak lagi bersatu.

Ketika takdir mulai berada di pihak Jung Su dengan kembalinya ingatannya, Jung Su di diagnosa mengidap kanker mata, Song Ju yang bahagia mengetahui Jung Su masih hidup dan berada didekatnya, sekali lagi harus merasakan kepahitan dalam hidupnya. mampukah mereka berdua melalui semua rintangan yang ada???


CAST
Kwon Sang Woo as Choi Song Ju
Choi Ji Woo as Han Jung Su
Kim Tae Hee as Han Yu Ri
Shin Hyun Joon as Han Tae Hwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar