Kamis, 02 Juni 2011

Memories Of Bali Drama



Sinopsis

Lee Soo Jung adalah seorang wanita miskin dan naif, untuk menopang hidupnya ia bekerja di sebuah travel agent di Bali sebagai Tour Guide. Takdir mempertemukannya dengan seorang pria kaya bernama Jung Jae Min dan kekasihnya young Joo di Bali ketika keduanya berlibur ke Bali.
Tujuan utama Young Joo ke Indonesia, ternyata pada awalnya adalah untuk menemui laki-laki yang ia cintai yaitu Kang In Wook yang bekerja di Indonesia. pada akhirnya ketiganya, Jae min. Young Joo dan In wook berlibur bersama di Bali dan Soo Jung bertindak sebagai Tour Guide mereka.

Tak hanya di Bali, hubungan Soo jung dan ketiganya berlanjutnya setibanya mereka di Korea. Jae Min yang bersimpati pada Soo Jung yang miskin memberinya pekerjaan. Di sisi lain kang In Wook yang kembali ke Korea dan juga merupakan bawahan Jae Min di perusahaannya, memutuskan untuk menyewa dan tinggal di rumah yang letaknya bersebelahan dengan tempat Soo Jung tinggal.

Mengetahui kekasihnya Young joo mencintai pria lain. Jae Min mencari pelampiasan pada Soo Jung. Namun semua rasa berubah bagi Jaemin yang semakin jatuh pada Soo Jung. Young Joo yang pada awalnya ingin kembali pada In Wook dan mencampakkan Jae Min tersadar bahwa hati In Wook telah berubah dan mencintai Soo Jung gadis tetangganya. Menyadari betul semua itu Young Joo yang egois memutuskan untuk kembali pada Jae Min. Perjodohan Jae Min dan Young Joo yang di atur oleh keluarganya, memaksa Jae Min untuk tetap berada bersama Young Joo. Soo Jung berada dalam dilema, siapakah yang ia cintai???Kang In Wook atau Jung Jae Min???


CAST

Ha Ji Won as Lee Soo Jung
Jo In Sung as Jung Jae Min
So Ji Sub as Kang In Wook
Park Ye Jin as Choi Young Joo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar