Senin, 06 Juni 2011

Bad Guy Drama


Sinopsis
Shim Gun Wook memiliki penderitaan masa kecil yang tak akan mempu ia lupakan seumur hidupnya. Memasuki kehidupan keluarga Hong sebagai anak yang sudah lama di cari adalah mimpi buruk yang membuatnya terluka.
Setelah hidup sebagai Hong Tae Sung, putra pemilik Haeshin Grup yang kaya dan terkenal, Haeshin mendapatkan bahwa DNA yang dimilikinya tidak sama dengan sang ayah, Tae Sung yang masih kecil dan tak berdosa di usir oleh keluarga Hong yang telah menemukan Hong Tae Sung yang asli. Tragisnya disaat dirinya diusir, orang tua yang telah membesarkannya sejak bayi meninggal dalam kecelakaan mobil yang membuatnya akhirnya harus hidup di Panti Asuhan.

Beranjak dewasa Hong Tae Sung yang telah berubah nama menjadi Shin Gun Wook yang sangat terluka akan ulah Keluarga Hong dimasa kecilnya, menaruh dendam kepada mereka dan berencana melakukan balas dendam untuk membuat keluarga Hong hancur.
Sekali lagi, Gun Wook masuk kedalam keluarga Hong dan bekerja di Haeshin Grup melakukan aksi balas dendamnya kepada setianp anggota keluarga Hong satu demi satu. Namun Gun Wook yang keesepian bertemu dengan seorang wanita yang merasa lelah dengan hidupnya yang selalu  tidak beruntung yang berambisi untuk merebut hati Hong Tae Sung yang asli agar bisa hidup berlimpah harta dan kekuasaan bernama Moon Jae In.

Keduanya kemudian terlibat dalam hubungan pertemanan, dimana Gun Wook membantu Jae In untuk mendapatkan hati Tae Sung. Kedekatan, dan kenyamana yang mereka rasakan selama bersama membuat keduanya jatuh cinta namun ambisi keduanya membuat mereka sulit untuk bersatu.

CAST

Kim Nam Gil as Shim Gun Wook
Han Ga In as Moon Jae In
Kim Jae Wook as Hong Tae Sung
Oh Yun Soo as Hong Tae Ra
Jung So Min as Hon Mo Ne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar