Senin, 06 Juni 2011

Witch Yoo Hee Drama



Sinopsis
Ma Yoo Hee adalah seorang gadis mandiri, putri seorang pemilik perusahaan di bidang periklanan, Ma Yoo Hee yang pintar dan kaya selalu bersifat sinis pada orang lain termasuk bawahannya di perusahaannya. Ma Yoo Hee yang sinis dan mandiri tidak tahu bagaimana harus tampil feminim dan menarik agar dapat memikat pria.Yoo Hee  yang dingin, kaku dan sinis ternyata memiliki cinta terpendam pada Yoo Joon Ha, seorang dokter yang juga senior Yoo Hee waktu SMU. Joon Ha merupakan pria yang ambisius yang sanggup mengesampingkan perasaannya untuk Yoo Hee demi sebuah ambisi yang harus ia dapatkan.

Ma Yoo Hee bertemu dengan Chae moo Ryong, seorang pria yang bekerja dan belajar menjadi seorang koki di sebuah restoran milik teman Yoo Hee, seorang Chef terkenal bernama Johnny Kruger. Namuan sebuah accident terjadi membuat Moo Ryong harus membayar ganti rugi pada Yoo Hee dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Rumah Yoo Hee.
Moo Ryong yang melihat penampilan dan kelakuan Yoo Hee yang dingin dan sinis membantu Yoo Hee merubah penampilannya dan mengajarkan Yoo Hee agar dapat memikat hati Joon Ha yang kembali ke Korea.

Moo Ryong berhasil membuatYoo Hee tampil menjadi wanita cantik yang lembut, dan membuat joon Ha sadar akan cintanya pada Yoo Hee. Namun Yoo Hee yang telah berubah menjadi lebih baik merasa nyaman dan dekat dengan Moo Ryong dan jatuh cinta kepadanya. Sementara itu mantan pacar Moo Ryong, Nam Seung Mi yang melihat kedekatan Moo Ryong dan Yoo Hee merasa cemburu dan menyadari kalo dirinya masih mencintai MooRyong dan ingin kembali padanya.

CAST

Han Ga In as Ma Yoo Hee
Jae Hee as Chae Moo Ryong
Jun Hye Bin as Nam Seung Mi
Kim Jeong Hoon as Yoo Joon Ha
Dennis Oh as Johnny Kruger



Tidak ada komentar:

Posting Komentar